Produk Andalan

Selamat Datang di Toko Online Kami

  • Teks yang akan ditampilkan tulis disini lho.........
  • Teks yang akan ditampilkan tulis disini lho.........
  • Teks yang akan ditampilkan tulis disini lho.........
  • Teks yang akan ditampilkan tulis disini lho.........

Senin, 23 Agustus 2010

KOSMETIK IMPORT

KIANPI PILGINGSENG 
dapat untuk menambah berat badan dengan cepat tanpa efek samping.
KIANPI PIL juga disebut obat pegemuk karna begitu cepatnya menambah berat badan, bagus untuk dikonsumsi peria maupun wanita yang merasa dirinya kurus agar mendapat berat badan yang ideal.
FUNGSI KIANPI PIL : -melancarkan peredaran darah. -meningkatkan nafsu makan.
Rp.150.000 



PEMUTIH WAJAH "SIANG MALAM"
terdiri dari cream siang-malam-crem pembersih muka. Menjadikan wajah jadi putih halus hasil alami, karena tarik kerut, komedo, bintik2 hitam jadi hilang, tanpa efek samping harga
Rp. 175.000,- -





PENINGGI BADAN "GROW UP" 
HORMON PERTUMBUHAN adalah hormon yang berperan dalam mengendalikan pertumbuhan otot dan organ lainya, mempengaruhi kecepatan pertumbuhan tubuh.

-bila anda merasa bertubuh pendek sebaiknya mengkonsumsi " GROW-UP"adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang di peroses dengan teknologi mutahir oleh para ilmuwan di amerika serikat.
" GROW-UP "dikatakan obat multi karena bisa juga untuk memperkuat daya ingat atau IQ dan setamina badan agar tetap sehat, vit sepanjang haricok di konsumsi para pelajar yang membutuhkan daya ingat dan konsentarasi tinggi.dapat di konsumsi pria dan wanita untuk segala umur dalam waktu 1 bulan tinggi badan anda akan bertambah 5-15cm.
RP.180.000

YOFUME ( perontok bulu)
Dalam 1 paket yofume terdiri dari 1 tube Depilatory cream dan 1 tube Treatment cream. Depilatory cream berbahan dari ekstrat akar tumbuhan alam yang berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkakan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin. Produk ini juga bisa menghilangkan bulu atau rambut yang baru tumbuh. Treatment cream berbahan dasar amino acid ( asam amino) dan mineral yang berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru di hilangkan bulu tau rambutnya, oleskan sedikit treatment cream pada bagian tubuh yang di inginkan untuk mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis. Netto : Depilatory cream= 70gTreatment cream= 70g ( 70 X 2) . PEMAKAIN : bersihkan area badan yang ingin di hilangkan bulunya dengan air hangat, dilam dengan handuk sampai kering, oleskan Depilatory cream pada area bulu, diamkan selama 5-10menit, kemudian bersikan atau sapukan dengan handuk, bulu akan rontok menempel dengan handuk. Bersikan dengan air hangat di lap dengan handuk hingga kering dan oleskan Tretment cream pada area yang telah di hilangkan bulunya agar mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis Rp.160.000

VAKUM PAYUDARA"
Beberapa wanita di antaranya mempunyai bentok payudara yang kecil, menyamping, kendor dan turun.
Produk yang kami tawarkan adalah produk dari taiwan dengan metode teknologi tinggi yang telah di perbarui para ilmuwan untuk menciptakan dan memelihara kesehatan, ke indahan tubuh. Amerika juga ikut mematenkan produk ini karna sangat handal dalam pencampean ke indahan bentuk payudara dan kesehatan.

Di dalam kegunaannya produk ini sangat meyakinkan sehingga dalam waktu yang relatif singkat telah terbukti berhasil dengan sempurna di bandingkan produk-produk lain.

CARA PENGUNAAN VAKUM PAYUDARA :
- pasang pompa karet, selang dan tabung payudara.
- oleskan cream payudara yang ada dalam satu paket untuk mencegah gesekan dengan kulit.
- tekan kuat tabung payudara agar mencegah keluarnya angin.
- tekan pengontrol udara agar keluar dan tarik juga pompa udara sampai payudara membesar kurang lebih 2cm ( lihat ukuran pada tabung payudara) .
- perlahan-lahan lepaskan pengontrol udara untuk membiarkan udara masuk dan mereleksasikan payudara.
LAKUKAN METODE DI ATAS SELAMA 5-10MENIT. setiap pagi dan sore hari selama berkelanjutan.

Ukur payudara dengan memberi tanda pada tabung payudara, untuk membandingkan.
-lihat hasilnya selama 7hari pemakaian, bandingkan ukuran payudara sebelum dan sesudah pemakaian.

FUNGSI DAN KEGUNAAN :
-MEMPER BESAR DAN PERAWATAN PAYUDARA.
-UNTUK PEMBENTUKAN PUTING PAYUDARA AGAR TIDAK MELESAK KE DALAM.
-MENAMBAH RANGSANGAN PADA PAYUDARA, MENGHILANGKAN FRIGID PADA WANITA.
-MEMERAHKAN PUTING DAN MENCEGAH PENYAKIT KANGKER PAYUDARA.
-MEMPERTAHANKAN BENTUK PAYUDARA AGAR TETAP TEGAK, KENCANG, INDAH DI LIHAT.Rp.350.000


MEILIBAHENLING ( penghilang bekas luka ) Rp.150.000

Adalah 100% terbuat dari ramuan alam di negara China. Semua dibuktikan dengan kandungan yang kaya akan minyak essential fatty acids ( oleic , linoleic, limolenic ) Caretenoids, falvonoids , Vitamin C dan Vitamin A, terapi ini telah membuktikan potensi regenarasi sel-sel yang tinggi.

MEILIBAHENLING efektif untuk :
* Bekas Luka-Luka :
memulihkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat , cacar , operasi luka dan tebakar
* Penuaan dini ( premature aging )
Menghentikan dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini , kerutan-kerutan , kulit mengendur dan pigmentasi.
* Kulit kering
Mengembalikan kulit agar kulit terlihat berseri .
* Tanda-tanda parutan
secara berkala mengurangi ukuran , kedalaman ..dan warna parutan.
* Pemakaian yang teratur , dapat mengurangi garis -garis stretzmark secara signifikan.
*  Hasil yang sangat memukau bisa terlihat sejak hari ke 10 setelah pemakaian pemakaian produk ini. Dan hasil yang maksimal akan terlihat dalam rentang waktu 3 sampai 4 minggu. kulit anda akan benar-benar berubah.., bekas-bekas luka , jerawat , kulit terkelupas , bekas luka bakar , bekas luka operasi , bahkan kantung mata akan terlihat jelas perubahannya menjadi lebih baik...



WHITENING-C PEMUTIH KETIAK DAN SELAKANGAN
WHITENING-C mengandung vitamin yang berfungsi untuk mengaktifkan kembali sel kulit yg telah mati dan memperbaiki kulit di area selangkangan, paha yang berwarna gelap menjadi putih dan licin juga sebagai anti oxidant menetral kan radikal bebas.CARA PENGGUNAAN:
bersihkan area ketiak dan selangkangan dengan air hangat lalu oleskan sedikit whitening-c pada area, kemudian lakukan pijatan pada area tersebut kurang lebih 1-2menit, lalu bersihkan dengan air.
Harga: Rp. 150.000,- /80 Gram


PEMUTIH   BADAN 2 MINIT
SPECIAL JADIKAN KULIT LEBIH PUTIH DAN BERSIH AMAN DAN ALAMI
2MINIT Scrab

produk ini diciptakan dengan rempah tumbuhan alam, vitamin E, C dan susu murni.

dengan cepat.
-menyegarkan kulit hanya dengan waktu 2menit.
-memberian kelembutan pada kulit.
-menghidupkan dan memperbaiki sel-sel kulit yang telah mati.

komposisi :
carbopol gyo, air, glycol dimethycone copol, polyethlene, titanium di oxide, vit A & C, candensed milk, propyl paraben, dermawhite, triethanoll gmlne, frogrance.
Pegunaan :
gunakan setiap hari sehabis mandi oleskan 2MINIT Scrab
secukupnya usap dan pijat dengan lembut -+ 2menit, lalu bilas dengan air hangat. 
2MINIT Scrab
Harga : Rp 150, 000, -
Negara Asal: China
neto : 130 ml

PEMONTOK PAYUDARA

Breast Up adalah cream yang bisa di gunakan untuk mengencangkan dan memperbesar payudara pada wanita.
Fungsi Breast Up :
( 1) . Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit dan juga mencegah payudara kendur.
( 2) . Memperbaiki struktur kulit yang rusak dan menjaga kelembutan kulit.
( 3) . Membantu melancarkan peredaran darah.

Pemakaian :
Digunakan pada pagi dan sore hari, sebelum mengoleskan cream Breast Up, basahilah handuk dengan air hangat dan gunakan untuk membersikan daerah payudara, diamkan selama 2menit, kemudian pijatlah payudara dengan mengunakan cream Breast Up mulai dari payudara, daerah lingkar dada sampai ke daerah leher.

HARGA : 135.000,-

PEMUTIH GIGI CLEAN & NATURAL
Apakah Anda menggalami masalah gigi seperti Gigi kuning, tidak cerah lagi, kehitaman, berkarat dan bau nafas yang kurang sedap.Yang di akhibatkan oleh coffein/ kopi, perokok, alkohol, teh dan makanan maupun minuman sejenis nya.
Penyegar  dan Cairan special pemutih gigi, di formulasikan untuk Anda pria maupun wanita untuk segala umur.Cukup 1paket untuk selamanya dan 1x oles langsung gigi menjadi putih, bersih, cermelang, menghilangkan bau tidak sedap dan juga membunuh kuman didalam mulut.

CARA PEMAKAIAN :
Oleskan Cairan special Cleanness Tooth diseluruh bagian gigi dengan merata, tunggulah selama 3menit lalu di bersihkan( kumur) dengan air dan yang terakhir semprotkan Penyegar nya.

Perawatan gigi adalah upaya yang dilakukan agar gigi tetap sehat dan dapat menjalankan fungsinya. Gigi yang sehat adalah gigi yang bersih tanpa adanya lubang.
Namun tidak hanya itu, gigi yang sehat juga akan memancarkan energi positif sehingga si Pemiliknya menjadi sangat menarik. Rp.150.000


PINK & SOFT PEMERAH BIBIR
COCOK UNTUK PEROKOK BERAT

Memerahkan bibir dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena CREAM AJAIB ini diproses dengan teknologi moderen yang mampu mengangkat kotoran pada bibir/ payudara sehingga terlihat seperti aslinya dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir& payudara secara permanen sehingga terlihat mempesona.
Pelembab yang dibuat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan putting susu. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bayi dan putting payudara anda merah muda bagaikan seorang perawan.
Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan putting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry.
alami, tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir dan putting payudara.
Oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir, dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami.Selain itu juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas.Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dn sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir-permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.
produk ini juga membantu menghilangkan warna gelap pada putting payudara yang terbentuk setelah melahirkan. Oleskan dengan seksama pada daerah sekitar putting payudara yang berwarna gelap. Penggunaan selama 7 hari akan mengurangi pigmentasi pada puting payudara.  Rp.1500.00

 HAIRTONICUM AUSTRALIA
Rambut memiliki siklus kehidupan yang berkisar dari bulanan dan tahunan, tergantung pada perawatan yang di lakukan, kerontokan rambut yang berlebihan berawal dari akar rambut yang kering dan telah mati, beberapa penyebap di antaranya infeksi kulit kepala serta akar rambut yang kurang gizi, kurang darah, ketombe, stress, polusi dll.
Keunggulan dari kandungan serum tonikum akar rambut yang di suling murni dari tumbuhan alami serta protein bergizi tinggi sangat bermanfaat serta bereaksi penetrasi jauh ke dalam akar rambut, membantu meningkatkan supply nutrisi dan oksigen, menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan rambut dan merangsang percepatan pertumbuhan rambut.

Pengunaan :
tonicum langsung menyentuh pada kulit kepala yang telah bersih, lakukan pijatan ringan 2X sehari ( pagi dan sore) hasil akan terlihat selama 30hari.

Hal-hal yang perlu di perhatikan : hindari pemakaian perawatan rambut yang memiliki kandungan yang keras dan merusak dan merugikan kesuburan rambut.
Kurangi makanan yang banyak mengandung lemak.
Ubah kehidupan dengan hidup sehat olah raga rutin dan teratur.
Gunakan shampoo 2 hingga 3X sehari agar kebersihan kulit kepala terjaga dengan baik.

Netto : 200ml 100% alami dan Effective.
Bisa di gunakan pria dan wanita.RP.150.000

0 komentar:

Posting Komentar

 

TOKO OBAT ACENG-SHOP © 2010 | Designer by mangNYOBI | Blogger